Jumat, 29 Mei 2009

puisi




Tulisan yang telah berlalu

Segelap-gelapnya Dunia
Pasti disana ada cahaya
Dan seburuk apapun kennangan itu
Ia tak akan hilang dan pergi
Massa yang kelam telah lama hilang,
Dia yang takkan ku lupa
Kan selalu membekas disini
Bertemu cinta sejati
Sampai mati pun takkan
Hilang cinta ini …..


“Season Fall”




Bintang

Suasana sejuk di malam hari menerpa hati
Bintang yang bersinar
Menambah indah langit malam juga
Terlihat begitu jauh,aku bingung
Harapanku yang ingin bersamanya
Selalu saja terasa hampa
Aku ingin semuanya dapat terkabul
Tapi itu semua hanya harapan
Bintang yang hanya dapat kulihat
Tak dapat kusentuh seperti
Harapan yang selalu ada
Tapi sulit untuk terkabul kan
Banyak yang sudah kulewati
Tapi tak ada satu pun yang pasti
Semua hanya angan yang akan segera menghilang
Seperti bintang yang
Hanya ada di malam hari
Aku ingin futari no yume

Love forever










AlOn3…
Hari ini aku merasa
Waktu berjalan sangat
Lambat dan terasa berat…
Padahal aku selalu berusaha untuk tidak
Memikirkannya tapi mengapa semua itu sulit
Seakan akan semua yang aku lakulan
Selalu ada dia (senpai)….
Ku ingin tau bagaimana kabarnya
Apakah dia ingat tentang aku dulu
Atau hanya aku yang merasa kesepian ‘
aku tak menngerti semua ini
alunan lagu yang begitu lembut
selalu membawa tuk sejenak
menikmati kenangan masa lalu
yang hanya tinggal kenangan
entah bagaimana semua ini
akan berakhir …..
aku hanya dapat berharap
tuhan lindungi dia seperti
aku yang selalu ….Menjaga cinta ini selamanya ….

Tidak ada komentar:

Posting Komentar